Jumat, 29 Juni 2007

Gue dan My soulmate


Aku Supriyanto dengan nama keren Mr Pri mempunyai istri Diah Dwi Setyorini yang akrab dikenal dengan Tyok. Kami sekarang tinggal di Jln Gn Anjasmoro 12 BSD Bontang Kaltim. Sekarang aku kerja di SD-1 Yayasan Pupuk Kaltim Bontang sebagai guru IPS. Sedang istri ngurusi saya di rumah. Di Bontang kami merasa happy karena kotanya kecil dan gak banyak keributan. Hobby kami hampir sama maem dan jalan sore sekitar tempat tinggal. Prinsip hiduppun hampir sama "jalani hidup dengan usaha terbaik". Untuk ukuran guru saya masih jauh dari mumpuni maklum jauh dari pusat pemerintahan. Harapan kami Hidup harus berguna bagi semua insan.

1 komentar:

Nanaku mengatakan...

Yth Pak Pri,
Boleh tanya, apakah istri Bpk yaitu Diah Dwi Setyorini dulu tinggalnya di Komplek Depnaker Kranji-Bekasi ?